tips – tips selingkuh

untuk menetap dengan satu pasangan memang begitu sulit, bagi seorang pemburu cinta. hingga berlakunya kebijakkan mengoleksi lebih awal dengan tujuan untuk menyeleksi yang terbaik.
namun di balik semua itu kembali ke pertanyaan lazim : Siapa sih yang mau di selingkuhin……?

Ada beberapa trik cangggih dalam bersilingkuh, agar tidak di ketahui oleh pasangan tua

selingkuh tergantung pada kebutuhan, yang PERTAMA* karena kepuasan atau kesenangan. dapat di lakukan dengan trik :

jangan pernah kurangi perhatian anda terhadap pasangan lama anda secara drastis*

untuk memulai perslingkuhan, gunakan nama yang berbeda dengan dalih nama panggilan di rumah atau di tempat kerja anda*

Jangan mengobral harapan, terutama kalau partner Anda termasuk berwajah cantik/ganteng tapi IQ jongkok. Anda bisa dikejar terus dengan janji Anda yang mau mengawini, membelikan ini, itu dll*

Saat membawa selingkuhan jalan-jalan, jangan pernah menyapa penjaga toko, penjual karcis bioskop, atau ke tempat-tempat yang dikenal sang pacar. Banyak yang menyukai kita, tapi lebih banyak lagi yang tidak suka melihat kita selingkuh*

selingkuhan kamu ngak boleh tahu kalo dia cuma dijadikan selingkuhan.karena sangat sedikit wanita yang mau dijadikan yang kedua*

usahakan agar selingkuhan anda tidak saling mengenal, kalaupun iya
pilih yang lebih baik untuk di ajak happy/bukan untuk serius jika anda blum menemukan cinta pada mereka*

kalaupun ketahuan, gunakan dalih bahwa anda tidak mampu untuk meninggalakan atau menyakiti hati pasanagan lama anda*

tinkatkan daya ingat anda, karena jangan sampai anda ketahuan, dengan salah menyebut nama pasangan anda*

jangan pernah mengenalkan pasangan anda terhadap orang tua anda, apalagi membawa mereka ke rumah keluarga, karena itu dapat berakibat fatal*

padai dalam membagi waktu, dan mencari alasan saat akan ada pertemuan yang berpapasan dengan yang lainnya*

untuk lebih amannya gunakan saja kata sayang, cintaku, hanny, bebz pada pasangan anda. Agar tidak ada kesalahan fatal*

jika ada keseriusan terhadap pasangan anda, segera tinggalkan jika anda tidak yakin dia yang terbaik,*
Anda bisa menggunakan alasan di bawah ini :
1.maaf sayang, saya rasa selama ini saya belum bisa membahagiakanmu
dan saya rasa kamu lebih pantas mendapatkan cinta yang lebih
sempurna dari apa yang sanggup saya berikan
2.bebz, saya rasa kamu tidak mencintai saya seperti cinta yang sudah
saya berikan sama kamu, dan itu membuat saya tidak ada artinya
buat kamu. dan sekarang kita jalani aja pancarian cinta kita
masing – masing.
3.sebelumnya saya minta maaf ya cinta, karena meskipun saya
sangat mencintai kamu namun ke dua orang tua saya sangat
berarti buat saya…dan keputusan mereka untuk menunangkan
saya dengan wanita lain, tidak dapat saya tolak, sebagai anak.

kalau ketahuan selingkuh, putuskan saja mereka, toh masih banyak yang lain

yang KEDUA*untuk kepuasan materi dan lainnya

cari pasangan yang bisa di bodoh – bodohin*

bersikap seolah kamu manusia yang kasihan banget*

berikan dia perhatian yang lebih untuk menarik simpati dan cintanya*

baiknya selingkuh dengan seseorang yang juga mempunyai selingkuhan, karena dengan begitu anda tidak terlalu terikat dengannya*

Siapkan berbagai rencana, jawaban, alasan, maupun karangan cerita untuk berjaga-jaga. Siapa tahu sang pacar curiga dan menanyakan hal yang macam-macam. Kalau untuk hal ini, diusahakan belajar menatap matanya dan sedikit belajar memelas bahkan menangis*

Jangan terlalu banyak berbicara mengenai hal-hal baru. Banyak kejadian seperti ini yang akhirnya menjebak. Contohnya, saat sang pacar membahas tentang cerita film baru, biasanya kita tidak mau kalah dengan menjawab, “Oh iya, ceritanya bla..bla..bla.*

Jangan berbuat sesuatu yang berlebihan dengan selingkuhan. Apalagi melebihi sang pacar, lain halnya jika Anda selingkuh untuk mendapatkan yang lebih baik*

2 responses to this post.

  1. Posted by jerzz on 18/07/2009 at 4:24 am

  2. blm ada back lingnya

    Reply

Leave a Reply

